Monday, December 13, 2010

Biarkan duid datang sendiri

Ada lagi nih satu lagi, cara iseng buat dapat duid.
Dan yang paling penting (pastinya) : GA PAKE MODAL.

Intinya kita cuma disuruh install software yang diberikan, dan selanjutnya biarkan dia bekerja sendiri, yap, segampang itu.

Awalnya pasti mikir, "Ah ga mungkin, too good to be true, ga mungkin ga napa-napain bisa dapat duid". Ya gw juga mikir gitu awalnya, tapi so what gitu, toh kita ga keluar modal, dan ga ada salahnya mencoba sesuatu yang emank ga bikin kita rugi, tapi ada kemungkinan buat jadi penghasilan duid iseng di waktu luang, bener ga?

Ya, kalo menurut gw pribadi ya why not, coba aja, toh kalo emank ga ada hasil, gw juga ga rugi apa-apa.

Prinsipnya, software akan bekerja secara underground di balik layar browser dan mengirimkan iklan-iklan secara underpop (semacam notification seperti di YM kalau semisal ada teman yang online/offline). Dari sana, diambil data yang melihat kita paling lama di situs apa, tertarik apa aja, dll yang merupakan bahan survey sangat berharga bagi berbagai perusahaan besar di luar sana yang bersedia membayar mahal untuk itu.

So, tunggu apa lagi, install softwarenya, duduk, lihat, dan lakukan hal seperti biasa, lalu lihat berapa uang yang kita hasilkan tanpa melakukan apa-apa !

Klik di sini :


1 comment:

  1. kalau masih ada yang ragu atau yang ingin bertanya, bisa sharing di sini, atau mungkin ada yang punya usul lebih baik (namanya juga baru belajar)

    ReplyDelete